Monday, August 11, 2008

back again..

Kembali lagi..

Mungkin beberapa orang bingung dan mencari - cari dimana blog saya berada karena waktu itu secara tidak sengaja saya men-delete-nya.

Ah, itu kebohongan publik yang saya buat, semacam hoax yang saya sebarkan sendiri. Pada kenyataannya adalah, saya delete blog saya ON PURPOSE.

Kenapa???Haha.. Biar saya sendiri yang mengetahuinya, atau mungkin orang lain ada yang tahu?? Haha.. Bisa saja, kecuali dia memang seorang phsycic.

Jadi, inilah blog saya yang baru, permulaan baru, ke-basi-basi-an yang baru lagi. Kontennya tak lebih dari semua yang saya alami, dan 1 hal lagi..




Nothing special from here..

4 comments:

Haditya's said...

hi pop. back again..

=)

Anonymous said...

welcome back :-)

ejay said...

hi.. I have added ur link.. Check out..Pls add me too.. thanks.. tc.. :)

fevton said...


Thank you for nice information. Please visit our website:
<