Sunday, August 17, 2008

kapok..

Kapok gak lagi - lagi bikin domain pribadi selain blogspot untuk alamat blogger, walaupun petunjuk sama manual ada di"luar" sana sebenarnya, bisa saja juga tanya ke orang lain tentang ini supaya blog jadi lebih terkesan lebih privasi.

Tapi, alih - alih privasi yang ada malah jadi gak muncul blog sendiri lantaran lupa settingannya, mau belajar sama teliti lebih jauh lagi tapi masih ribet skripsi..

Alamat .co.cc memang keren lah, enak pisan, tapi ternyata settingannya tidak semudah yang diperkirakan (atau memang sayah yang bloon ya???). Toh sudahlah, saya lebih setia sama domain .blogspot, tak apa tak ada kesan privasi atau yang keren - keren semacamnya, toh sayah blom jadi apa - apa sekarang, masih kudu banyak belajar.

Jadi, selamat menikmati kembali "comeback" saya didomain ini, yang lalu, biarlah berlalu.. heuheu..

102

6 comments:

Mas Hery said...

malah lupa nih alamat .co.cc-nya,mau aku edit link di edittag, kasih tau yah yg mana :D

sonn said...

hauhauhaua... tolol XD

Haditya's said...

@ sonn: TEGA, KEJAM, SADIS!!!


waahahahahhaaa...

guno said...

wakakakakakakk..

lulus aja dulu..

hhi

piss..

Poppus said...

Adiit, gw naro foto di blogpot sampe naek darah kagak bener-bener! aarrgh ajarain dong nge-lay out yang kayak foto lu di malang itu

Haditya's said...

itu sebelumnya di upload dulu di photobucket.com pop, trus udah gitu kita pake fasilitas share di blogspot dari photobucket itu.

ntar gw ajarin caranya kalo mau..